Jumat, 21 November 2014

AGNETA MENCEGAH PENUAAN DINI PADA KULIT

AGNETA MENCEGAH PENUAAN DINI PADA KULIT (Skin Aging)

Jangan sampai orang bilang bahwa anda
"Terlalu muda utk menjadi tua"


Proses penuaan yang terjadi pada kulit merupakan proses siklus Alami yang dapat terjadi pada setiap individu tanpa terkecuali.
Penyebab SKIN AGING :
1.FAKTOR DARI DALAM (intrinsik)
Biasany terjadi pd saat kita berusia
20-30 tahun secara natural & semakin jelas terlihat disetiap tahunny,
Karena terjadi perubahan elastisitas pada kulit akibat kekurangan kolagen dlm jaringan kulit.
2.FAKTOR DARI LUAR (Ekstinsik)
Kondisi cuaca yg tdk menentu,paparan sinar matahari(UVA & UVB) serta gaya hidup seperti pola makan & pola istirahat yang tidak teratur.
Hadirnya berbagai produk suplemen & kosmetik yang menawarkan formula 'anti aging' Ternyata belum cukup ampuh melawan tanda-tanda penuaan dini. Kini AGNETA hadir dengan formulasi dan komposisi sempurna yang bermanfaat untuk kecantikan & kesehatan anda.

AGNETA for BEAUTY

Soya milk, L-Gluthatione, Collagen ikan, Inulin, Ganggang laut merah, Ekstrak malt, Ekstrak mentimun, Lisitin soya,Vitamin mineral premik, krim vanila.

Fungsi Agneta adalah:
  • Percusor Antioksidan terbaik utk meningkatkan Gluthation yg diproduksi oleh tubuh secara alami
  • Meningkatkan secara signifikan kemampuan tubuh dlm melawan radikal bebas terkuat, yang disebabkan rokok,polusi,asap,makanan berpengawet,pengguna produk bermercury,berkurangnya hormon karena usia & seringnya mengkonsumsi obat-obatan kimia.
  • secara Aktif & Efektif akan MENINGKATKAN Kadar Collagen dalam tubuh untuk mengurangi Kerutan, Garis Penuaan secara Aman, agar Terlihat 10 tahun lebih muda.
  • Bekerja Meregenerasi Sel dan membantu mencegah hyperpigmentasi pada kulit. Kulit Cerah Lebih NYATA, Flex dan garis halus SIRNA.
Info Bisnis & order Produk Agneta :
HP : 087700665151
BB : 51B0D475

Tidak ada komentar:

Posting Komentar