Kamis, 09 Juli 2015

Zee, Distributor Agneta Jogjakarta

Zee, Distributor Agneta Jogjakarta
 
No Excuse, Mau dong Mba :)          
                                                                             
Mba, pengen donk kaya Mba bonusnya bisa banyak gitu. Aku jg mau dpt bonus tiap hari.
Tapi aku ga bisa rekrut
Tapi aku ga punya duit
Tapi aku ga ada waktu
Tapi sama suamiku ga boleh
Tapi aku harus jaga anak
Tapi...
Tapi...
Tapi...
Ealah kebanyakan ngeles
Sudah tahu kenapa org sukses jumlahnya ga banyak?
Sudah tahu kenapa jumlah org miskin lebih banyak dibanding yg kaya raya?
Org sukses melakukan hal2 yg tidak dilakukan kebanyakan org.
Ketika anda menyerah, pasrah dan menyimpan impian anda tetap sebagai mimpi, Org sukses tetap berusaha meraih apa yg menjadi impian.
  • Gagal bangkit lagi
  • Salah diperbaiki
  • Tidak punya modal, diusahakan
  • Tidak bisa, belajar

Kita ini diberi otak yg luar biasa loh oleh Sang Pencipta. Bahkan komputer terhebat di dunia pun kalah. Sayang kan kalau tidak digunakan semaksimal mungkin.
Ayooo Buruan!
Action sekarang...
Join AGNETA...SEKARANG!!

Karena semua butuh proses.. tidak ada sukses yang instan,kecuali dapet warisan,.atau undian.. itu aja kl beli undian nya..kl gak ikut?mosok minta dapet.. :)    
                                            
Fokus, Aktif, dan nikmati

SUKSES DAN GAGAL ITU ADA POLANYA
SUKSES ITU TANPA TAPI DAN TANPA NANTI
AYO !!!
PRESENTASI 30x / Bln.
Zee, Distributor Agneta Jogja (Yogyakarta)
Pin : 52BFAF27
*onthephone* 081904155589


Zee, Distributor Agneta Jogjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar