Senin, 11 Mei 2015

Ika Puspa Hapsari Distributor Agneta Palangkaraya Kalimantan Tengah

Ika Puspa Hapsari Distributor Agneta Palangkaraya Kalimantan Tengah


Agneta sudah masuk Palangka Raya Kalimantan Tengah, sehingga Anda yang ingin membeli produk Agneta maupun memulai bisnis Agneta di kota Palangkaraya Kalteng sekarang lebih dekat dengan adanya Ika Puspa Hapsari Agen Agneta Palangka Raya Kalteng.

Agneta adalah bisnis baru trend 2015 yang mengusung produk kesehatan dan kecantikan :
  1. Ada suplemen kecantikan Agneta Soya Milk dengan kandungan L-Glutathione & Kolagen untuk mencerahkan kulit, menghaluskan kulit, menghilangkan jerawat, mengatasi kerutan, dll. 
  2. Ada juga produk pelangsing Agneta Aloevera yang digunakan sebagai pengganti sarapan, kandungan seratnya yang tinggi akan mampu menekan rasa lapar dengan memberikan efek kenyang pada perut, sementara kandungan gizi yang tinggi dari Spirulina akan mampu menunjang kebutuhan gizi selama diet. Juga tambahan co-enzyme Q10 untuk memperlancar metabolisme, mengoptimalkan pembakaran lemak, serta menguatkan kinerja organ jangtung.
Menjawab tantangan masa kini, duet maut kedua produk di atas akan menjadi perpaduan sempurna untuk Anda yang mendambakan badan sehat, penampilan cantik serta tubuh langsing.

Segera bergabung bersama kami untuk mulai menjalankan bisnis Agneta di Palangka Raya Kalteng

Nama Lengkap : IKA PUSPA HAPSARI
Email Kontak : mutiakhansa36@yahoo.com
Alamat : Jl. Meranti No. 39 Panarung
Kota : Palangkaraya
Prvinsi Kalimantan Tengah
Pin BBM : 2B168138
Handphone : 081249256789

Tidak ada komentar:

Posting Komentar