Sabtu, 16 Mei 2015

Zee Yanthie Distributor Agneta Balikpapan Kaltim

Zee Yanthie Distributor Agneta Balikpapan Kaltim
Hallo... Agneta sudah ada di Kaltim, Tepatnya di kota Balikpapan Kalimantan Timur. Mari kembangkan usaha Agneta ini bersama saya. Dapatkan promo-promo menarik khusus untuk grup Agneta saya.
Agneta ini merupakan bisnis baru yang sudah ada tanda-tanda akan booming sebentar lagi. Hah, sebentar lagi? iya... makanya segera join di Agneta dan jadilah bagian dari orang-orang dahsyat yang memboomingkan bisnis Agneta ini.
Gabung bersama saya, saya temani Anda meraih kesuksesan tertinggi di Bisnis Agneta.
Profile saya :
  1. Pemilik, pengelola website www.alanamstores.com
  2. Mantan karyawan di beberapa perusahaan swasta (Resign per Tgl. 1 April 2015)
  3. Alumni Entrepreneur University angkatan ke-26 (Komunitas Pengusaha Indonesia)
  4. Istri & ibu dari suami & anak yg sholeh & cerdas...

Contact saya : 

Fast respon 
HP : 081222201220
PIN BB : 5558D90A
Toko : 0542 8067680

Alamat : Jl. Siaga Perum. Kenangan Dam Balikpapan Kalimantan Timur
Email : akhwat_unmul@yahoo.co.id, owner_alanamstores.com
Facebook : Susianti Binti Arifuddin
Twitter : Zee_Yanthie87
YM : Zee_Yanthie87
Kaskus : zee.yanthie87

Tidak ada komentar:

Posting Komentar