Minggu, 10 Mei 2015

Risa EN Distributor Agneta Jakarta Barat

Risa EN Distributor Agneta Jakarta Barat
Alasan saya memilih Agneta melihat peluang bisnis ya yang masih baru, mempunyai marketing plan yang simple dan menarik. Beda dari yang lain yaitu  tidak ada batasan waktu untuk upgrade id, sistem droppshipp, free ongkir se-Indonesia meringankan pekerjaan saya tentu ya.   
Yang membuat saya lebih tertarik  dengan kekuatan kualitas produk ya untuk kecantikan dan kesehatan, kebetulan juga saya bekerja dibidang kesehatan. Produk ya sudah terdaftar di BPOM dan Halal tentu ya. Yukk Join bersama saya, kita sukses bersama-sama dengan memulai bismillah dan tidak lupa bersadaqoh...ya       
Risa EN Agen Agneta Kebon Jeruk Jakarta Barat 
Nama: Risa EN

No.hp: 089601787116
Pin bbm: 73d5deab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar